Selasa, 14 Februari 2012

Keuntungan memiliki payudara kecil


Mengecilkan Payudara
Banyak wanita yang mengidam-idamkan memiliki payudara yang besar karena dianggap lebih seksi.Padahal menurut penelitian payudara yang kecil justru memilki sensifitas yang lebih baik dan lebih peka terhadap sentuhan,sehingga mampu memberi kenikmatan secara sexsual.
Dalam sebuah studi yang dilakukan di Austria di viena,peneliti menemukan bahwa payudara payudara besar mendapat nilai 24% kurang sensitif dibanding ukuran yang lebih kecil."ini karena pada payudara kecil saraf yang mentransmisikan transmisi dari puting lebih meregang"jelas Alan Matarasso M.D ahli bedah plastik di new york city.dilansir menshealth (10/11/2011).
Selain itu payudara yang besar memilki jaringan lemak yang lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar yang merupakan bagian sensitif dari payudara.

Jadi dengan memilki payudara yang kecil,kelenjar lebih mudah untuk dirangsang sewaktu foreplay karena tidak berada jauh dibawah lapisan lemak.Tak hanya lebih sensitif,payudara berukuran kecil juga lebih sehat,karena hal ini dapat memudahkan mendeteksi keberadaan kanker payudara."Dalam Sadari (pemeriksaan payudara sendiri, untuk deteksi kanker payudara), lebih mudah untuk mendeteksi benjolan di bagian belakang payudara bila ukurannya kecil, karena lapisan yang dilalui lebih sedikit," jelas Dr Marisa Weiss, dokter onkologi dan pendiri breastcancer.org.
 Dr Weiss juga mengatakan bahwa perempuan berpayudara kecil memiliki postur tubuh yang lebih baik karena tekanan pada bagian depan tubuh tidak terlalu besar."Payudara yang lebih besar tentu lebih berat dan menempatkan tekanan pada tubuh. Ini mengubah postur seorang perempuan sehingga lehernya tegang dan cenderung lebih mudah mengalami sakit kepala," kata Dr Weiss.
Harga Breast Down Rp.175.000
Isi : 100 Ml
Made In : USA
( Belum termasuk biaya kirim luar jakarta )

PEMBAYARAN




Cara Pesan Lewat Sms : Nama Anda # Nama Paket Pesanan # Jumlah # Alamat Lengkap.Kirim Ke Nomor Diatas
Kami akan membalas pesanan anda,untuk luar kota kami sesuaikan dengan biaya kirim JNE,TIKI,POS KILAT.
Lama pengiriman tergantung jenis kiriman,Cepat,Reguler,atau Ekonomis,Area P.Jawa Biasanya 1-3Hari.Luar Pulau 3-7 Hari Kerja

Jadi bagi anda yang tertarik merawat payudara agar mendapatkan kembali ukuran yang lebih kecil anda bisa gunakan Cream Breast Down USA sehingga ini merupakan cara paling aman dan sehat karena tidak memerlukan operasi payudara .


Pemesanan Silahkan isi form order dibawah

0 komentar:

Posting Komentar